Kelahiran dan Aqiqah Zeeshan

Zeeshan Dhiya Aldin itulah nama panjang yang diberikan kepada bayi laki-laki salah seorang Ustadz senior Pondok Pesantren Fathan Mubina, ia adalah Ustadz H. Muflih Kamil. Kelahiran Zeeshan memang tidak seperti kakaknya Ghaitsa, Zeeshan lahir dengan operasi cesar, dan sejak lahir harus ditempatkan terlebih dahulu di incubator, selama kurang lebih 5 hari, “Supaya bayi Bapak dapat mencapai tingkatan kehangatan tubuh normal” tutur Ustadz Muflih menirukan perkataan sang dokter.

Zeeshan lahir pada tanggal 03 Juli 2008 di Rumah Sakit Ciawi. Seluruh staf pengajar dan pengurus Pondok Pesantren Fathan Mubina turut mengunjungi ke Rumah Sakit yang jaraknya tidak jauh dari Pondok Pesantren. Lima hari berikutnya putra dari Kepala Pengasuhan Pondok Pesantren ini dibawa pulang ke rumah, 2 hari sebelumnya sang Ibu, Dra. Yayuk Tri Rahayu, lebih awal pulang ke rumah karena sudah diizinkan pulang oleh dokter.

Tepat pada hari Rabu, aqiqah pun diadakan dengan menyembelih 2 ekor kambing. Seluruh Ustadz pun ikut serta menyembelih sekaligus memasaknya di ujung sebelah Barat Pondok Pesantren. Semua pun ikut berbahagia dan bersyukur “Kita semua berdo’a supaya Zeeshan menjadi anak laki-laki yang sholeh, pintar dan menjadi kebanggaan orang tuanya.” Amien.

Tinggalkan komentar

Pondok Pesantren Fathan Mubina

Pondok Pesantren Fathan Mubina