Santri Fathan Mubina Kembali dari Liburan

Setelah dua minggu menghabiskan waktu untuk liburan (al’uthlah addirosiyyah) dari tanggal 28 Juni 2008 s/d 13 Juli 2008, para santri dan santriwati Pondok Pesantren Fathan Mubina kembali ke Pondok Pesantren untuk belajar kembali. Mereka kembali dengan diantar oleh orang tua wali masing-masing, kebanyakan di antara mereka menunjukkan wajah yang sumringah dan gembira tatkala berjumpa kembali dengan teman-temannya di pondok.

Di hari pertama, Senin 14 Juli 2008, para santri diperintahkan untuk merapikan dan membersihkan kamar masing-masing. Juga merapikan dan membersihkan kelas mereka.

Para santri dan santriwati yang datang pada hari Minggu tanggal 13 Juli 2008 adalah para santri dan santriwati lama. Sementara untuk santri dan santriwati baru, mereka akan datang ke pondok pesantren pada tanggal 27 Juli 2008.

Insya Allah pada hari Selasa Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) akan berjalan seperti biasa. Tentunya para santri yang naik kelas akan menempati ruangan kelas yang baru dan suasana yang baru pula.

Tinggalkan komentar

Pondok Pesantren Fathan Mubina

Pondok Pesantren Fathan Mubina