Info

Pelantikan Tim FM Journalist

Selama masih ada kehidupan selama itu pula manusia masih membuhtuhkan manusia lainnya. Kebutuhan ini disampaikan melalui komunikasi, dengan komunikasi manusia memperoleh informasi. Dengan demikian informasi menjadi suatu kebutuhan yang selalu dicari oleh manusia. Semakin berkembangnya zaman dan perubahan teknologi yang semakin canggih, maka informasi pun semakin berkembang. Dengan berbagai macam media manusia dapat dengan mudah memperoleh informasi yang ia butuhkan.

Untuk memenuhi kebutuhan informasi bagi para civitas khususnya bagi santrinya  Pondok Pesantren Fathan Mubina membentuk tim wartawan ‘FM Journalist‘ yang beranggotakan beberapa santriwan dan santriiwati terpilih melalui lomba jurnalistik. Jum’at, 28 Desember kemaren Bapak Pimpinan PPFM membuka sekaligus meresmikan Tim FM Journalist dalam acara Peresmian Tim Fm Journalist. Dalam acara tersebut juga Tim FM Journalist mengadakan Lounching bulletin perdananya Cerdas, ‘Cerminan Dakwah a la Santri’.

“Tujuan pembentukan tim inin adalah membentuk santri yagn aktif, kretif dan informative. Melalui media ini diharapkan santri aktif dalam berdakwah dan dapat menumbuhkan kreatifitas santri khususnya di bidang jurnalistik serta memberikan informasi kepada seluruh santri sehingga menjadi santri yang informatif,” ujar Ustadz Ashabul Kahfi (penanggung jawab tim FM journalist) ketika memberi sambutan pada acara tersebut.

Pondok Pesantren Fathan Mubina

Pondok Pesantren Fathan Mubina