Halal bi Halal LPP Fathan Mubina

Gema sholawat berkumandang di GOR Fathan Mubina mengiringi langkah para siswa/siswi LPP Fathan Mubina pada hari ini, gedung olah raga ini dipenuhi oleh seluruh siswa/siswi termasuk dewan guru di LPP Fathan Mubina baik Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah untuk melaksanakan Halal bi Halal.

Acara ini diawali dengan pembukaan yang dilanjutkan dengan sambutan-sambutan, dan yang menjadi inti utama yaitu sambutan yang disampaikan oleh Bapak Ketua Yayasan H. Chairuman Kamal, MA. Dalam sambutannya Pimpinan menyampaikan hal-hal mengenai persiapan beraktifitas kembali mengikuti pembelajaran di LPP Fathan Mubina serta menyampaikan salah satu hadits Rasulullah SAW yang berbunyi:

“Barang siapa yang berpuasa Ramadhan kemudian berpuasa enam hari di bulan Syawal, maka dia berpuasa seperti setahun penuh.” (HR. Muslim)

Alhamdulillah, acara akhir dilanjutkan dengan do’a penutup dan salam-salaman siswa/siswi dan dewan pendidik di LPP Fathan Mubina. Suasana haru menghiasi gor untuk pertama kalinya diadakan halal bi halal 1433 H, mudah – mudahan kita di jumpakan kembali Ramadhan tahun 1434 H. Amiin

Tinggalkan komentar

Pondok Pesantren Fathan Mubina

Pondok Pesantren Fathan Mubina