Siswa SMA Fathan Mubina Raih Juara I LCC (MAN 2 Bogor) Tingkat Kabupaten Bogor

Untuk kesekian kalinya Siswa SMA fathan Mubina kembali meraih juara I LCC MAN 2 Bogor, yang diadakan pada Tanggal 6 Januari 2010 di kampus MAN 2 yang berlokasi di dekat terminal Baranang Siang Bogor.

Peserta kali ini yang terdiri dari Muhammad Awwaluddin Fikry (siswa kelas III) Ilham Ayatullah Habibie (siswa kelas II) dan Ma’mun Murod (siswa kelas I) kembali bisa tersenyum karena mampu membawa pulang piala juara I setelah setahun sebelumnya hanya mampu berada di peringkat ke-II. Sepertinya bagi mereka, yang disebut juara hanya peringkat ke-I, walaupun sebenar peringkat ke-II dan III juga juara namun kepuasannya berbeda, kata M. Awaluddin Fikry yang biasa dipanggil Kiki selaku juru bicara pada lomba kali ini.

Semoga kejayaan ini bisa tetap dipertahankan seperti pada tahun-tahun sebelumnya, ternyata memang tidak mudah untuk mempertahankan sebuah prestasi, diperlukan keseriusan ekstra dan kesungguhan. Tapi menurut Ust. Syahrul Mubarok yang ditemui dikantornya, “Disamping faktor internal dari peserta LCC ternyata faktor eksternal dari supporter juga ikut ambil bagian dalam lomba ini, buktinya setelah ditetapkan oleh dewan juri bahwa perserta LCC SMA dari Fathan Mubina masuk final langsung karena mendapat skor tertinggi dalam babak penyisihan, mereka, para peserta langsung menghubungi saya agar dikirimkan supporter sebagai dukungan moral dan menambah kepercayaan diri mereka”. kata ustadz yang kerap terlihat selalu bersama peserta beberapa hari sebelum lomba. Hari itu juga, sehabis sholat ashar dikirim sejumlah santri menuju MAN 2, hal ini disambut wajah sumringah para peserta yang dari pagi hanya ditemani ustadz. Ahshabul Kahfi sebagai pembimbing, sontak ruang aula MAN 2 tempat berlangsungnya acara menjadi haru biru, warna jas almamater kebanggaan santri Fathan Mubina, walaupun tidak banyak tapi cukup menghiasai gedung aula yang disesaki para penonton yang kebanyakan menggunakan seragam sekolah. Good Luck, brother!

Tinggalkan komentar

Pondok Pesantren Fathan Mubina

Pondok Pesantren Fathan Mubina