Pengurus Pesantren

LPJ & Pelantikan OSFAMA Putri

Sabtu 17 Januari 2009 bertempat di Daar al-Munasabat (baca: aula) acara Laporan Pertanggung Jawaban dan Pelantikan pengurus OSFAMA Putri diselenggarakan. Ketua OSFAMA putri tahun ajaran 2007/2008 Siti Fatimah beserta para pengurus yang lain telah membacakan laporan pertanggung jawabannya di hadapan seluruh santri putri dan segenap dewan pengajar pondok pesantren Fathan Mubina. Laporan Pertanggung Jawaban disampaikan sejak pagi hari sampai pukul 11.30 WIB, dan acara serah terima jabatan sekaligus pelantikan pengurus baru dilaksanakan pada malam harinya.

Setiap bagian pada hari itu melaporkan seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan, berikut kasus-kasus yang terjadi juga inventaris barang yang dimiliki. “Acara ini bertujuan untuk mendidik para santriwati untuk berorganisasi dengan baik, sekaligus mengajarkan bahwa segala sesuatu itu, dalam hal ini jabatan organisasi, harus dipertanggung jawabkan di depan forum” Ungkap Ustadz Muflih Kamil dari bagian pengajaran santri putri.

Para pengurus baru OSFAMA putri dipilih dari kelas X dan XI. Semuanya berjumlah 16 orang. Berikut ini nama-nama pengurus OSFAMA lama dan baru:

Pengurus OSFAMA Putri 2008/2009
Ketua : Siti Fatimah
Sekretaris : Syifa Nur Lailasari
Bendahara : Syifa Nur Lailasari
Bagian-Bagian
Keamanan : Aan Nur Hasanah
: Mita Marcelina
Bahasa : Siti Nur Azizah
Kebersihan : Robithoh Fitriya
Kesehatan : Nur Najmi Laila


Pengurus OSFAMA Putri 2009/2010
Ketua : Eka Miftahul Jannah
Sekretaris : Nabila Nur Aulia
Bendahara : Fitri Rizkiyanti
Bagian-Bagian
Keamanan : Rindiyani
: Fitriani Suci
: Halimatus Sa’diyah
Bahasa : Alifah Fakhrunnisa
: Ratih
: Zulfa Muslimah
Kebersihan : Debi Sarah
: Rohilah
: Qurrota ‘Ayun
Kesehatan : Mega Nur Aulia
: Ranih
Ekskul dan Kesenian : Pertiwi Nisa Prarani
: Mia Aulia
Kembali